7 Wisata di Ketinggian Yang Memacu Adrenalin! Berani?

0
10

Newswire.id – Wisata di Ketinggian Yang Memacu Adrenalin – Liburan biasanya dimanfaatkan oleh kebanyakan orang untuk mengunjungi tempat-tempat wisata alam atau hiburan lainnya. Seperti pantai, taman hiburan, dan wisata alam lainnya. Namun, kali iniTerunik mau ngasih tau tempat wisata yang tidak biasanya. 8 wisata kali ini terletak di ketinggian yang membuat adrenalin kita terpacu. Apa saja 8 wisata di ketinggian yang memacu adrenalin tersebut?

7 Wisata di Ketinggian yang Memacu Adrenalin

– Dachstein Stairway to Nothingness adalah nama dari sebuah jembatan gantungyang diklaim tertinggi di Austria. Jembatan yang memiliki panjang 100 meter ini menyajikan pemandangan pegunungan Alpen yang indah. Namun anda akan pusing ketika melewati jembatan ini, karena posisi jembatan ini yang digantung di ketinggian setengah kilometer lebih. Jembatan ini dibuat selama 6 bulan oleh perusahaan konstruksi spesialis konstruksi di ketinggian.

– AlpspiX Viewing Platform terletak di gunung Alpspitze di wilayah Bavaria. Gunung ini memiliki ketinggian 2.628 mdpl. Untuk mencapai kesana anda harus mendaki terlebih dahulu. Namun jangan khawatir, semua capek anda saat pendakian akan terbayarkan dengan pemandangan di AlpspiX Viewing Platform ini. Pasalnya, fasilitas ini menyuguhkan pemandangan lembah batu pegunungan setinggi 1.000 meter karena struktur bangunannya yang dibangun di tepi jurang dengan sebagian badan bangunan terletak melayang di atas jurang. Disini terdapat dua platform yang saling menyilang dengan panjang lintasan melayang 13 meter.8 Wisata di Ketinggian yang Memacu Adrenalin

– EdgeWalk di CN Tower adalah wahana wisata di ketinggian yang paling menegangkan dan pertama di Amerika Utara. Atraksi yang terletak di atap restoran setinggi 356 meter ini merupakan arena jalan kaki melingkar tanpa pegangan tertinggi di dunia. Pengunjung hanya akan diberikan tali pengaman yang diikatkan pada besi di belakangnya. Dengan berjalan mengelilingi jalur melingkar ini, anda akan dibuat berdebar. Anda juga bisa mencondongkan tubuh kedepan untuk sensasi mendebarkan lainnya.

– The Ledge terletak pada ketinggian 500 meter di gedung Willis Tower Skydeck yang memiliki 100 lantai tepat jalanan pusat kota Chicago. Wahana yang satu ini memberikan pengalaman melihat kota Chicago dari ketinggian dari gedung pencakar langit dengan hembusan angin yang kencang. The Ledge terbuat dari panel kaca sebanyak 3 lapis dengan tebal masing-masing setengah inci. Anda dapat melihat sekeliling anda tanpa halangan apapun, bahkan pijakan anda pun terbuat dari kaca yang memberikan kesan seperti berjalan di udara dengan ketinggian setengah kilometer. Berani coba?

– Di Kanada ada sebuah jalan sepanjang 213 meter yang diikat pada dinding tebing granit di atas sungai Capilaon di British Columbia, Kanada. Jalan ini diberi nama Cliffwalk. Jalan ini dibuat untuk anda yang pecinta tantangan. Proses pembuatan Cliffwalk ini menghabiskan 1.825 baut dan 40 ton baja. Selain itu, terdapat 16 jangkar baja yang ditanam di badan tebing sedalam 6 meter. Selain itu, jalan ini dilengkapi 2 panel kaca anti selip yang didatangkan dari Austria.

– Matteo Thun’s Viewing Platform adalah tempat terbaik untuk melihat pemandangan wilayah Merano, Italian dari ketinggian. Viewing Platform ini terletak di atas hutan ek di atas Gardens of Trauttmansdorff yang merupakan taman terindah di Italia yang dirancang oleh arsitek Matteo Thun pada tahun 2005. Viewing Platform ini berupa peron yang digantung dan aman untuk dinaiki oleh siapa saja. Bagi anda yang ingin mencoba, anda akan dikenakan tarif tertentu. Namun untuk anak di bawah usia 6 tahun bisa naik secara gratis.8 Wisata di Ketinggian yang Memacu Adrenalin

– Stegastein Lookout merupakan sebuah atraksi di Norwegia yang menyuguhkan pemandangan dari pegunungan dan Aurlandfjord yang indah. Syarat utama untuk berada di platform ini adalah tidak memiliki phobia akan ketinggian. Pengunjung dapat berjalan ke ujung platform yang dibatasi dengan kaca bening di ujungnya seolah-olah mereka bisa jatuh begitu saja. Stegastein Loukout ini dibangun oleh pemerintah Norwegia dalam rangka meningkatkan jumlah wisatawan ke daerah tersebut. Dari ketinggian 609 meter anda bisa dengan leluasa melihat pemandangan daerah Aurland yang indah. Menariknya lagi anda tidak dipungut biaya untuk menaiki fasilitas ini.

– Grand Canyon Skywalk adalah jembatan berbentuk tapal kuda yang melengkung di atas sungai Colorado. Wahana ini menjadi daya tarik wisatawan paling populer di Arizona dengan papan pijakannya terbuat dari panel kaca transparan. Wisatawan bisa menemukan atraksi ini jika berkunjung ke wilayah Grand Canyon sebelah barat. Baja dan pijakan dari kaca terbentang sepanjang 21 meter di atas bibir Grand Canyon yang letaknya hampir 1,6 kilometer dari dasar lembah. Kaca-kaca tersebut diimpor langsung dari Jerman. Masalah kekuatan struktur bangunan tidak perlu diragukan lagi, rangkaian baja ini mampu menahan berat dari 70 pesawat jet8 Wisata di Ketinggian yang, Memacu Adrenalin ketinggian, yang membuat adrenalin, kita terpacu menyilang, dengan panjang lintasan, melayang 13 meter, sensasi mendebarkan lainnya, ketinggian setengah kilometer, usia 6 tahun bisa naik, secara gratis ketinggian setengah, kilometer dipungut biaya untuk, menaiki fasilitas ini, Menariknya lagi anda tidak, dipungut biaya untuk menaiki, fasilitas ini rangkaian baja, ini mampu menahan berat, dari 70 pesawat jet

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here