Cari Setan? Kok Pak Amien Rais Yang Ketemu!

0
92
Cari Setan

Medsos mulai heboh oleh hal yang tidak berfaedah menurut orang lain, namun ada fakta yang tersembunyi dibalik Untkapan kata Setan itu sendiri. Banyak warga Twitter yang ramai membincangkan adanya foto politisi Amien Rais yang keluar di mesin pencari Google ketika orang-orang mengetikkan kata ‘Setan’.

 

Ya, dengan mencari dan mengetikkan kata ‘Setan’ di mbah Google, maka muncul beberapa foto Amien Rais yang beredar di halaman pertama pencarian Google. Tapi, jika ditelusuri lebih lanjut, sebenarnya bukan hanya foto Amien yang terlihat di situ, terdapat beberapa tokoh lain seperti Din Syamsuddin serta Mahfud MD, yang muncul di halaman pencarian gambar Google.

Lalu, mengapa foto Amien dan beberapa orang ini muncul saat kata ‘Setan’ dicari di mesin pencari Google? Sebelum menjawab ini, mari kita lihat apa latar belakang mengapa seketika itu kata setan bisa viral?

Ya, hal ini dikarenakan adanya beberapa kasus yang menyebabkan terjadinya perpecahan antara penista agama dan pendukung agama yang dinista.

Mengapa kasus Ahok yang notabene benar-benar menghina agama islam lalu kemudian dibiarkan saja, dan sangat lama memproses kasusnya hingga berjilid-jilid, Blum lagi ditambah dengan kasus-kasus yang lainnya yang selalu menyudutkan umat islam.

Maka hal inilah yang menyebabkan Pak Amien rais mengatakan demikian!

Inilah Jawaban yang sebenarnya, Hingga akhirnya media dan koran memberitakan Pak Amin Rais dengan ungkapan setan yang notabene adalah partai pembela Allah.

Olehnya itu, para netizen dan warga net tidak perlu heran lagi karena terjadinya hal ini memang karena pernyataan Pak Amien mengenai ‘Partai Setan dan partai pembela Allah’ yang diberitakan oleh media online nasional.

Semoga Allah selalu melindungi semua hamba-hambanya yang selalu mengagungkan Nama Allah dan membelanya…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here